Sabtu, 26 Juli 2014

Novel Charon - 3600 Detik

Halooo... Admin jadi jarang nge-post, ya? Maaf, hehehe... Makasih untuk Rina & Gita karena udah ngirim pesan di buku tamu. Dan maaf juga karena belum ketemu ebook PDF novel Dealova. Admin udah cari-cari tapi gak ketemu. Jadi, mohon maaf atas keterlambatannya... Sekarang, admin mau bahas Novel Charon dengan judul 3600 Detik. Belum tau? Ya udah... Admin kasih resensinya, yaa... ;)


Judul : 3600 Detik
Penulis : Charon
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Desain dan ilustrasi cover : Yustisea Satyalim
Halaman : 208 halaman
Kategori : Romance
Tema : Percintaan
Tokoh dan watak :
- Sandra : Urakan, kasar, cepat marah
- Leon : Baik, sabar, pengertian
- Pak Donny : Baik, sabar, pengertian
- Ibu : Sibuk, jarang ada untuk Sandra
Sinopsis :
Sandra sangat terpukul ketika orangtuanya bercerai. Dan hatinya semakin sakit ketika ayahnya memutuskan ia harus tinggal bersama ibunya yang selama ini tak pernah dekat dengannya. Kemarahan yang menggelora menjadikan Sandra remaja yang bandel. Berulang kali ia dikeluarkan dari sekolah karena kenakalannya di luar batas.

Akhirnya ibunya memutuskan untuk pindah kota. Mungkin suasana dan lingkungan baru akan mengubah perilaku putrinya. Namun di sekolahnya yang baru ini, Sandra sudah bertekad untuk membuat dirinya dikeluarkan lagi dari sekolahnya. Ia bertekad untuk membuat ulah agar para guru tak tahan terhadapnya. Namun ternyata ia salah perkiraan. Pak Donny sangat sabar menghadapinya. Wali kelasnya itu berpendapat, mengeluarkan Sandra berarti menuruti keinginan anak bandel ini.

Namun, lambat laun Sandra berubah.  Orang tuanya pun heran. Mereka yakin Leon-lah yang membuat gadis itu berubah. Mereka juga bertanya, kenapa Leon bisa bersahabat dengan Sandra? Sementara murid lain justru menjauhi gadis urakan itu. Apa yang membuat Leon tertarik padanya? Padahal keduanya bagaikan langit dan bumi. Leon adalah anak rumahan yang manis, bintang pelajar, sopan, tekun. Berbeda seratus delapan puluh derajat dengan Sandra.


Nahh... gimana? Penasaran, ya? Kok bisa ya Leon tertarik pada Sandra? Baca aja, yuk!!! Tapi versi ebook aja. Dari pada harus ke toko buku. Apalagi ternyata di toko buku udah habis. Nahh.. gimana, tuh? Kan nyebelin banget klo udah ke toko buku tapi buku yang dicari gak ada. Yuukkk... download ebooknya. Silahkaaannn...


Selamat membaca, Readers... Don't be a silent readers. Byeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar