Rabu, 23 Juli 2014

Novel Hanna Natasha - Runner Up Girl

Hello, guys... Kasih komentar kalian di buku tamu, donk ;) Oh, yaaa... Sekarang kita bahas novel lagi, yuk! Novel apa, ya? (Author mikir dlu, yaa :P)
Hmm... AHA!!! Aku tau... Novelnya Hanna Natasha aja. Yang Runner Up Girl itu, lhooo... Aku kasih resensinya, dehh....

Judul : Runner Up Girl
Penulis : Hanna Natasha
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : 2012
Halaman : 168 halaman
Ilustrasi dan desain cover : Yustisea Satyalim
Sinopsis :
Mira dan Kelly adalah duo sahabat karib yang saat ini bersekolah di SMA yang sama. Meskipun demikian, keduanya memiliki karakter dan latar belakang keluarga yang berbeda. Mira adalah gadis tomboi dan anak orang kaya. Sedangkan Kelly adalah gadis feminin dari keluarga yang biasa saja. Satu lagi perbedaan mendasar yang selalu menjadi bahan keluhan Mira, yaitu menurutnya mama Kelly lebih penyayang dari pada mama Mira yang penuntut dan perfectionis. Maka tak jarang keduanya berandai-andai bertukar tempat.

Suatu ketika, lingkup pertemanan mereka bertambah ramai berkat kehadiran Riku dan Aoi, dua cowok yang menghadirka aura cinta pada keduanya. Kelly menyukai Riku, Riku menyukai Mira, Mira menyukai Aoi. Nah, sepertinya ribet urusannya. Apalagi, langsung atau tidak langsung telah tersulut api persaingan di antara Mira dan Aoi. Belum lagi jalinan persahabatannya dengan Kelly terancam jurang kebencian. Mira tak bisa membayangkan bagaimana reaksi Kelly seandainya ia menerima 'tembakan' Riku.


Waaaa... Jadi penasaran, ya? Klo ke toko buku, takutnya udah gak ada. Baca ebook-nya aja, dehh... Kalian punya ebooknya? Klo ga punya, nihh... aku kasih, dehh... Silahkan...


Gimana? Bisa di download, kan? Selamat membaca, yaa... Chat di buku tamu, donkk ;) Jangan jadi pembaca diam (?) ;) Aku tunggu di buku tamu. Byeeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar